Sabtu, 12 September 2009

Surat lama ?

Hai,blogist.. Lama gak posting. How are you? Ahahaha.
Sebenarnya judul tadi nggak ada hubungannya sama postinganku kali ini. Tapi ya nggak apa-apalah :)

Hari ini aku udah mulai libur sekolah. Yipiiiiii! Walaupun nggak merayakan lebaran,tapi tetep aja aku juga seneng kalo libur lebaran tiba. Sodara-sodara pada dateng, nah pasti dompetku bakal tambah tebel. Pada ngasih salam tempel juga. Hahaha :)
Tapi,dibalik liburan itu tadi, aku merencanakan beberapa hal nih. Ada sedikit atau beberapa kerjaan yang musti aku selesein.
1. Bikin KTP : oh man aku uda telat hampir 5 bulan sejak umurku jadi 17 taon dan aku belon bikin KTP huahaha
2. Latihan setir mobil : enaknya latihan sama kakak apa kursus ya ?
3. Persiapin EKM sekolah buat besok tanggal 20 september :)
Mmmmm apalagi ya kerjaanku?! Kayaknya sih itu doang.
Oiya aku juga merencanakan liburan lho. Diajak sodaraku buat berkunjung ke Demak. Tapi di Demak tu apa aja ya tempat wisatanya? Aku belom tau banyak nih. Mending aku cari-cari informasi dulu. Oke deh segini dulu. Byeeee :)

1 komentar:

  1. deponggg! ngeblog lagii dongg! ceritaaaa. ohya, jangan lupa follow aku yaaa!!

    BalasHapus